Patung Lilin Pangeran Harry dan Meghan Markle Dipisah dari Keluarga Kerajaan

Jumat, 10 Januari 2020 - 10:30
Patung Lilin Pangeran Harry dan Meghan Markle di Museum Madame Tussauds. (ist)

INGGRIS – Pasca menarik diri sebagai anggota senior dari keluarga Kerajaan Inggris, museum Madame Tussauds memindahkan patung lilin Pangeran Harry dan Meghan Markle terpisah dari keluarga kerajaan.

Patung lilin mereka awalnya di tempatkan di sebelah Ratu Elizabeth II dan suami Pangeran Philip, Pangeran Charles dan istri Camilla, serta Pangeran William dan Duchess Kate Middleton-nya. Namun, sejak langkah kontroversi mereka, keduanya diletakkan di bagian lain di museum.

"Bersama dengan seluruh dunia, kami bereaksi terhadap berita mengejutkan bahwa Duke dan Duchess of Sussex akan mundur sebagai Royals senior," kata Steve Davies, General Manager di Madame Tussauds London, dilansir Ace Showbiz.

"Mulai hari ini tokoh-tokoh Meghan dan Harry tidak akan lagi muncul dalam rangkaian Keluarga Kerajaan. Dua dari tokoh-tokoh kita yang paling populer dan paling dicintai, mereka tentu saja akan tetap menjadi fitur penting di Madame Tussauds London," lanjutnya.

Keputusan Harry dan Meghan untuk menjauh dari keluarga kerajaan Inggris mendapat tanggapan beragam. Piers Morgan salah satu pengkritik paling keras menyebut Harry dan meghan sebagai "dua bocah paling manja dalam sejarah kerajaan." (*/mb)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

Rekomendasi



Ads