Fraksi PKS Serukan agar DPR Bentuk Pansus Jiwasraya

Selasa, 14 Januari 2020 - 21:39
Wakil Ketua Fraksi PKS Mulyanto. (ist)

JAKARTA - Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS)  menyerukan agar DPR membentuk Panitia Khusus (Pansus) Asuransi Jiwasraya. Bahkan, seruan itu sudah diusulkan di rapat paraipurna DPR Senin, kemarin. 

        "Di rapat paripurna kemarin sudah ada beberapa anggota dari Fraksi PKS mengusulkan pembentukan Pansus Jiwasraya," kata Wakil Ketua Fraksi PKS Mulyanto di Jakarta, Selasa (14/1/2020).

       Ia menambahkan  Pimpinan DPR menyambut positif atas usulan tersebut,  dan akan membahas masalah ini lebih lanjut dalam rapat-rapat pimpinan DPR  

      Mulyanto berharap usulan Fraksi PKS dapat diikuti oleh fraksi lainnya untuk membentuk Pansus Asuransi Jiwasraya. "Saya mendapat info Fraksi PAN akan ikut pembentukan Pansus ini," ucap Mulyanto. 

     Sedangkan, Direktur Center for Budget Analysis (CBA) Uchok Sky Khadafi mendesak DPR secara politik harus mendorong terbentuknya Pansus Asuransi Jiwasraya, termasuk ASABRI.

     Ia menambahkan langkah DPR ini penting untuk mendorong siapa sebenarnya aktor utama dari mereka yang diduga mengambil uang, atau yang merugikan Asuransi Jiwasraya dan ASABRI. 

      "Jangan sampai ada orang yang tidak tersentuh oleh hukum dalam kasus ini , padahal orang itu sudah mengambil uang dari Asuransi Jiwasraya dan ASABRI," ucap pria yang akrab disapa Uchok di Jakarta,  Selasa (14/1/2020). (johara/win)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

Rekomendasi



Ads