Nahas! Motor Tergelincir ke Sungai, Warga Ciruas Tewas

Rabu, 15 Januari 2020 - 14:35
Ilustrasi.

SERANG – Muksin (42), warga Kampung/Desa Singamerta, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, Banten, ditemukan tewas di Sungai Bedeng. Korban diduga sebelumnya tergelincir ke dalam Sungai Bedeng setelah mengalami kecelakaan saat mengendarai sepeda motor pada Selasa (14/1/2020) malam.

Menurut keterangan, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Serang, Nana Sukmana jasad korban sudah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia setelah tercebur ke Sungai Bedeng. Saat ini jasad korban sudah dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit terdekat.

:Kronologis kejadian terjadi sekitar pukul 20:25 WIB berlokasi di Jalan Raya Ciptayasa, Kecamatan Ciruas," ujarnya kepada wartawan, Rabu (15/1/2020).

Sebelum ditemukan meninggal, lanjutnya, korban mengendarai sepeda motor dan kemudian terjatuh ke sungai dan tenggelam. Diduga korban mengalami kecelakaan.

Mendapati informasi tersebut pihaknya langsung menerjunkan personel ke lokasi dan berkoordinasi dengan pihak kepolisian setempat.

"Pada pukul 22:05 WIB korban hilang terbawa arus sungai bedeng. Kemudian pada pukul 22:20 WIB BPBD Kabupaten Serang bekoordinasi dengan Polsek Ciruas. Lalu pada pukul 00:30 WIB Polsek Ciruas menemukan kendaraan korban, tidak jauh dari lokasi kejadian di Sungai Bedeng," paparnya.

Setelah petugas melakukan pencarian, pada pukul 07:27 korban sudah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Kemudian korban dibawa ke RSDP Serang oleh Anggota PMI Kabupaten Serang. (haryono/ys)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

Rekomendasi



Ads