Petugas PPSU Diminta Pastikan Tali Air Tidak Tersumbat

Rabu, 15 Januari 2020 - 06:05
Lurah Sunter Agung Danang Wijanarko memimpin apel petugas PPSU.

JAKARTA - Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Kelurahan Sunter Agung, diminta untuk memastikan tali-tali air dan saluran yang ada di wilayah tidak tersumbat. Hal tersebut, guna menghindari adanya genangan apalagi banjir pada musim penghujan seperti ini.

"Setiap kelar apel , seluruh PPSU saya minta untuk melakukan pengecekan tali-tali air dan saluran . Pastikan agar tidak ada yang tersumbat, sehingga air hujan dapat mengalir sebagaimana mestinya," ujar Lurah Sunter Agung, Danang Wijanarko, Senin (13/1).

Kepada petugas PPSU, Danang juga meminta agar mereka bekerja dengan jujur dan sungguh-sungguh. Semisal, pada waktu di lapangan dengan sungguh-sungguh menjalankan tugas bukan malah  nongkrong-nongkrong di pinggir jalan. 

"Yang seperti ini (nongkrong-nongkrong, red) namanya tidak jujur, dan sudah pasti nanti akan ada evaluasi," jelasnya. 

Danang menyebutkan, saat ini jumlah petugas PPSU Kelurahan Sunter Agung sebanyak 152 orang. Dari jumlah tersebut, 12 diantaranya merupakan petugas baru hasil seleksi pada Desember 2019.

"Dua belas petugas yang diterima hasil seleksi ini, menggantikan petugas PPSU sebelumnya karena ada evaluasi beberapa point tidak terpenuhi seperti absensi kehadiran serta integritas dan loyalitas," ungkapnya. (deny/yp)

 

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

Rekomendasi



Ads