Putra Kusuma Picture Cari Pemain di Bandung

Rabu, 15 Januari 2020 - 10:23
Putra Kusuma Picture cari peain dan jumpa penggemar di Bandung. (ist)

BANDUNG – Demi hasil maksimal dan memuaskan penggemar, Putra Kusuma Picture mengadakan jumpa fans sekaligus Open Casting untuk film anyar mereka ‘Lo Ban Teng’, di Bandung pada tanggal 9 – 11 Januari 2020.

Selain di hadiri oleh Produser, Aktor, Konsultan Spiritual Ki Kusumo, jumpa penggemar ini juga dihadiri oleh beberapa calon pemain ‘Lo Ban Teng’ antara lain : Ken Ken "Wiro Sableng", Elkie Kwee dan Angga Eka Putra.

Masyarakat Bandung sangat antusias mengikuti acara Temu Fans dan Open Casting ini. Sebanyak 300 peserta dari Bandung maupun luar kota Bandung, unjuk kemampuan akting mereka demi dapat menjadi bagian dalam film laga Lo Ban Teng.

Setelah Bandung, Temu Fans dan Open Casting akan digelar di, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar serta beberapa kota besar lainnya.

Film ‘Lo Ban Teng’ yang dijadwalkan tayang tahun ini, bercerita mengenai persahabatan, persaudaraan, dan kekeluargaan dalam sebuah ilmu beladiri.

Dikisahkan mengenai perguruan ilmu bela diri Kung Fu beraliran Ngo Chu Kun, yang didirikan dan dikembangkan oleh seorang guru bernama Lo Ban Teng. Aliran yang lahir sejak tahun 1928 ini tersebar tidak saja di sejumlah daerah di Indonesia, tapi juga di beberapa negara di Asia.

Ki Kusumo selaku produser pada film ini akan lebih menonjolkan seni beladiri baru melalui KIMA ( Ki Kusumo Martial Art) , sebuah gabungan dari beladiri kungfu yang hanya diambil saripatinya, sehingga menciptakan aliran beladiri baru yang lebih lengkap. (*/mb)

 

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

Rekomendasi



Ads