Sakitnya Tuh Di Sini, Tahu?

Rabu, 15 Januari 2020 - 08:50

PERKAWINAN  bertujuan untuk membina rumah tangga yang baik, sakinah mawadah warohmah. Itu tujuan awalnya, seperti yang tercatat dalam buku nikah. Dan mereka sepakat. Jika kemudian rumah tangga menjadi acak adul, ya  karena mereka tak mampu menjalankan dengan baik?

Dalam perjalanan bisa jadi banyak masalah yang harus dihadapi. Ekonomi nggak baik, kelakuan para pelaku nggak baik, selingkuh dan seterusnya, semua pemicu keretakan rumah tangga. Harta berlimpah,ternyata bukan jaminan hidup rukun bahagia, karena salah satu dari mereka menyeleweng? Misalnya suami punya wanita lain, dan sebaliknya istri punya simpenan lelaki lain?

Seorang istri yang awalnya cinta mati sama sang suami akan menjadi benci setengah mati, ketika dia tahu diduakan. Celakanya cinta yang berubah jadi benci inilah yang sangat berbahaya.

Seorarang istri bisa gelap mata ketika dia tahu dirinya dihianati oleh sang suami. Bukan sekadar jengkel, tapi dendam.

Tengok saja kasus di Medan, seorang istri tega menghabisi nyawa suainya karena dia merasa diselingkuhi? O, ternyata sakitnya luar biasa. Sakitnya tuh di sini, kata si istri sambil menunjuk dadanya. Sakit, sakit, sakit banget!

Sebenatrnya, kalau mau jujur si wanita yang ternyata isti kedua ini pun adalah biang keladi rasa sakit yang pernah diderita istri pertama korban. Tapi, dia tak sadar? Betapa sakitnya diselingkuhi.  (massoes)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

Rekomendasi



Ads