Sopir Jak Lingko Dapat Sosialisasi tertib Lalulintas

Rabu, 15 Januari 2020 - 07:50
Petugas Dishub sedang melakukan sosialisasi tertib lalulintas. (wandi)

JAKARTA -  Guna memberikan pemahaman tata tertib berlalulintas,  kepada angkutan umum Jak  Lingko Suku Dinas Perhubungan (Sudinhub) Jakarta Selatan mensosialisasikan.

Kasudin Perhubungan Jakarta Selatan, Budi Setiawan, mengatakan para sopir angkot mendapatkan sosialisasi dari Seksi Angkutan Jalan Sudin Perhubungan Jakarta Selatan. Ini dilakukan agar mengemudi mematahui tata tertib lalulintas,  dengan mengendalikan kecepatan normal dan tidak ugal-ugalan di jalan raya.

“Banyak laporan terkait sopir yang membawa mobil di atas kecepatan normal. Atas laporan itu kita dari jajaran Sudin Perhubungan berikan edukasi tertib berlalu lintas. Kita mau sopir memberikan pelayanan yang terbaik buat masyarakat, " ujar Budi Setiawan.  

Sementara itu, Kepala Seksi Angkutan Jalan Sudinhub Jakarta Selatan Achdin menambahkan, pemberian sosialisasi tersebut akan rutin dilakukan. Diharapkan pengemudi ini tetap mematuhi lalulintas di jalanan. 

"Sosialisasi tentang tertib berlalu lintas akan rutin dilakukan. Ditambah pengawasan dan pengendalian lalu lintas angkutan jalan Jaklingko," jelas Achdin.

Menurutnya, dengan adanya sosialisasi ini, pihaknya berharap para pengemudi angkutan umum Jak Lingko dapat membawa angkutan umum dengan tertib dan aman. Jika sudah dilakukan tentu penumpang akan merasa aman dan nyaman. 

“Kalau pengemudi tertib tentu penumpang pun merasa nyaman ketika menaiki angkutan tersebut. Makanya kami berharap para pengemudi ini tetap mematuhi peraturan lalulintas yang ada” tandasnya. (wandi/yp) 

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

Rekomendasi



Ads