Di Waktu Suami Tidur Pules, Malah Mesum di Sebelahnya

Jumat, 17 Januari 2020 - 06:20

SULIKHAH, 35, benar-benar peselingkuh berdarah dingin. Di kala suami tidur pules di sampingnya, dia berhubungan intim dengan Purwanto, 36, pemuda tetangga. Karena ranjang bergoyang-goyang, Harun, 40, pun terbangun. Ngamuklah dia, mau bacok lelaki tetangga sudah kabur duluan, istrilah yang disasar.

Ada ustadz Youtube dari Jatim, suka ngomong kasar di depan jemaah. Ungkapan: matamu, bersetubuh –kata ini sudah diperhalus–  di hotel, menjadi kata-kata harian yang sering keluar dari mulutnya. Tapi aman-aman saja tuh. Dia baru kena batunya, sampai diadili di PN Surabaya gara-gara menghina ormas Islam.

Mesum di hotel memang menjadi jalan pintas bagi para WIL dan PIL untuk menuntaskan hasratnya. Dan Ny. Sulikhah warga Desa Entah Berantah Kecamatan Tahu Deh Kabupaten Sumbawa NTB, tak sampai ke pikiran ke sana. Ketika dia harus melayani PIL, di rumah sendiri pun jadi. Bukan di kamar lain, tapi justru bareng satu ranjang dengan suami.

Ny. Sulikhah memang termasuk berwajah cantik di kelasnya, sehingga memancing perhatian lelaki. Salah satunya adalah Purwanto, yang masih tetangga sendiri. Meski tahu Sulikhah sudah punya suami, dia masih mencoba menggodanya. “Kalau sedang milik, rejeki takkan lari ke mana,” begitu tekadnya.

Mulailah dia mendekati istri Harun tersebut. Rupanya wanita ini memang gampangan, sehingga hanya satu putaran langsung kena. Sebagaimana orang punya PIL maupun WIL, klimaks dari deklarasi itu tentu saja eksekusi. Anehnya ketika Sulikhah hendak diajak jalan-jalan dan masuk hotel tidak mau. Alasannya, terlalu riskan jalan berdua di luaran bila bukan dengan suami.

Bagaimana solusinya, ya di rumah sendiri sajalah. Maka di kala suami tak di rumah Sulikhah pun melayani si doi. Ee, sekali diberi Purwanto jadi ketagihan, seperti anak sakit panas, diberi bodrexin malah bilang, “minta lagi ayah.”

Buktinya beberapa malam lalu Purwanto minta jatah mingguannya, padahal si suami ada di rumah. Tapi lelaki tetangga ini ngotot minta pelayananan, sehingga akhirnya Sulikhah bilang, “ya sudah, nunggu suami tidur.”

Benar saja. Ketika Harun sudah dibuai mimpi, Sulikhah kirim SMS agar Purwanto merapat. Ternyata bukan diajak ke kamar lain, tapi justru di ranjang di mana suaminya tidur. Karena sudah kebelet Purwanto mau saja. “Tapi kecepatan cukup 40 Km perjam lho ya…..” pesan Sulikhah.

Begitulah, dua makhluk berlainan jenis yang bukan suami istri itu begituan di ranjang pribadi Sulikhah. Tapi rupanya Purwanto lupa pesan Sulikhah, sehingga meski bukan di jalan tol, dipacu terus sampai kecepatan 70 Km perjam. Otomatis suasana menjadi berisik.

Harun yang sudah dibuai mimpi mendadak terjaga.Melihat istri disetubuhi tetangga tepat di sampingnya, langsung saja mengambil golok. Tapi sebelum kena mata golok, Purwanto lebih cepat berkelit dan melarikan diri. Kekesalan Harun kemudian ditumpahkan ke istri, dengan bacokan keduanya. Untung tak menimbulkan luka dalam.

Gegerlah warga Desa Entah Berentah ini. Sulikhah dilarikan ke Rumah Sakit sementara Purwanto kemudian menyerahkan diri.

Lain kali suami diminta minum pil tidur dulu ya. (gunarso ts)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

Rekomendasi



Ads