Ketika Suami  Istri Cekcok, Membunuh atau Dibunuh?

Kamis, 23 Januari 2020 - 07:20

BAGI pasangan suami istri Wildan, 33, dan Kasmi, 28, kasih sayang dalam rumahtangga sudah tak ada lagi. Hanya dituduh selingkuh oleh istri, dia berani mengancam, “tak bunuh kamu!”.  Akhirnya Kasmi pun pada pilihan, ketimbang dibunuh lebih baik membunuh saja. Maka suamipun dikemplang tabung gas melon!

Mungkin kebanyakan nonton Srimulat, sampai ada yang mau niru-niru pelawak Kadir. Jika tersinggung sedikit saja langsung mengancam, “tak bunuh kamu!”.  Namanya juga pelawak, ancaman itu tak pernah direalisir, tapi sudah cukup bikin penonton terhibur. Buktinya penonton terpingkal ketawa-ketawa.

Tapi beda dengan Wildan warga Pasuruan. Ancaman “tak bunuh kamu” justru menjadi modal untuk menakut-nakuti istri.  Padahal tak semua istri bersikap takut atas ancaman suaminya. Buktinya sang istri Kasmi malah bersikap lebih baik mendahului ketimbang didului.

Kasmi dan Wildan menikah beberapa tahun lalu dan baru momongan satu. Meski sudah ada bini rupanya lelaki ini masih suka main mata dengan perempuan lain. Dan Kasmi pernah memergoki, tapi apa jawab Wildan, “Tak bunuh kamu!”.  Gayanya persis pelawak Kadir, kalau ada beda paling soal rejeki.

Kasmi yang tahu karakter suami selama ini, jadi ketakutan. Jangan-jangan ancaman itu benar-benar dilaksanakan. Maka saking takutnya, Kasmi pada pilihan radikal, “Ketimbang dibunuh lebih baik membunuh. Ketimbang didahului, lebih baik mendahului.”

Berhadapan secara frontal jelas tidak berani, sebab selama ini Kasmi jika sedang “berkelahi” dengan suami di ranjang, selalu dalam posisi terkalahkan, berada di bawah. Maka untuk tidak dikalahkan lagi, haruslah mencari lengahnya suami.

Maka pas suami tidur siang, langsung saja kepalaya digetok pakai tabung gas melon 3 Kg. Dalam kondisi klenger, ditambah lagi pakai bacokan ke leher. Untung Wildan teriak, sehingga Kasmi memilih kabur. Pada akhirya, Wildan dilarikan ke rumah sakit dan Kasmi dilarikan ke kantor polisi.

Balapan lari antarsuami istri, dong. (gunarso ts)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

Rekomendasi



Ads