Sudah  Diperes Mantan Pacar, Foto Bugilnya Masuk Medsos

Jumat, 24 Januari 2020 - 08:05

INILAH biadabnya anak muda jaman milenial. Gara-gara Sri, 23, tak mau dinikahi karena hanya dijadikan bini kedua, Gufron, 25, tega mengunggah foto bugil bekas kekasih itu ke medsos. Kasihan memang si cewek, sudah pernah kasih Rp4 juta, eh masih juga dipermalukan. Dia pun lapor polisi.

Berkat teknologi yang semakin canggih, HP kini bisa untuk video call. Celakanya, banyak disalahgunakan para penggunanya. Saking serunya berpacaran, video call pun sama-sama telanjang, gidal-gidul di layar HP. Padahal sudah banyak orang dipermalukan gara-gara videocall ini. Suami istri jadi cerai, Caleg partai gagal ke DPRD, dan masih banyak lagi dampak negatifnya.

Sri warga Desa Ngapunten Kecamatan Duka Nggih Kabupaten Kediri, Jawa Timur, termasuk korban kebrutalan teknologi ini. Eks kekasihnya, Gufron, tega mengunggah dirinya bugil saat video call beberapa waktu yang lalu. Tentu saja “asset” pribadinya yang selama ini dirahasiakan, mendadak jadi konsumsi publik.

Biang keroknnya memang Gufron warga Desa Embuh Kecamatan Gak Eruh sama-sama di Kediri. Saat kenalan di medsos, berani-beraninya ngaku perjaka tingting, padahal sudah biasa tingkrang-tingkring, karena sudah menikah. Karenanya Sri Lestari membuka diri ketika dipacari Gufron. Sampai-sampai ketika diminta bugil saat video call mau saja. “Untuk kenang-kenangan.,” kata Gufron.

Beberapa minggu kemudian terungkap bahwa Gufron sudah punya istri. Tentu saja Sri kecewa, sehingga saat itu juga dia menjauhi Gufron. Sri Lestari memang tak mau menyakiti sesama kaumnya. Kita berteman saja, begitu prinsip si gadis.

Ternyata Gufron jadi kecewa berat, sebab target untuk poligami jadi terkendala. Entah ide dari mana, tiba-tiba dia mengancam, kalau tak mau kasih Rp 4 juta, foto bugilnya mau disebar ke medsos. Tentu saja Sri jadi ketakutan, sehingga uang itupun diberikan, tak peduli harus jual padi dan kelapa.

Video bugilnya memang tak jadi tayang. Tapi bukan berarti masalah selesai. Sebab Gufron kini ganti pasal, jika tak mau dinikahi maka video call itu akan disebar. Tentu saja  Sri menolak, dan resikonya gambar bugilnya dilihat orang di mana-mana. Maka gadis malang itu segera lapor ke Polres Kediri dan Gufron pun ditangkap.

Sudah mata keranjang, tak punya mata hati. (gunarso ts) 

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

Rekomendasi



Ads