Ria Irawan Meninggal Dunia, Lukman Sardi: Gue Bakal Kangen Banget

Senin, 06 Januari 2020 - 10:29
Almahumah Ria Irawan saat dirawat di RSCM.(instagram)

JAKARTA – Artis Ria Irawan dikabarkan meninggal dunia hari ini, Senin (06/01/2020). Ria Irawan meninggal dunia akibat kanker yang diderita Kakak kandung Ria,

Dewi Irawan melalui akun Instagram-nya mengunggah foto keranda milik Ria yang tampak sudah berada di dalam mobil ambulans. "Pulang, adikku sayang," tulis Dewi Irawan disertai emoji hati di Instagram Story-nya seperti dikutip Kompas.com, Senin (6/1/2020).

Setelah itu, Dewi juga me-repost ucapan belasungkawa dari artis peran Marsha Timothy. "Innalillahi A Innailahi rojiun... Selamat jalan mba Ria Irawan, May you rest in love. Turut berduka cita sedalam dalamnya, semoga untuk keluarga yang ditinggalkan, semoga diberi ketabahan dan keikhlasan," kata istri aktor Vino G Bastian.

Lukman Sardi yang merupakan teman dari almarhumah juga memposting pernyataan dukanya.

""Rest in Love Ria Irawan.. speechless gue.. @riairawan .. gue bakal kangen banget sama lo.. komitmen lo buat film Indonesia itu luar biasa dan komitmen lo buat sesama lo lebih dari semua itu.. I love you and you will be missed," tulisnya.

Ria sempat divonis sembuh dari kanker endometrium yang dideritanya sejak 2014  lalu, namun akhir tahun lalu kembali masuk rumah sakit karena kanker yang dikabarkan sudah menjalar ke paru-paru dan otak.

Desember 2019 lalu, kondisi Ria tampak sudah membaik. Bahkan dia membagikan aktivitasnya seperti biasanya di akun instagramnya. 

Postingan terakhirnya yakni pada 23 Desember 2019 yang mengucapkan selamat anniversary pada suaminya. Foto itu diketahui diambil di Bandara Ngurah Rai Bali dimana sang suami sedang duduk di sepeda yang diboncengi oleh patung Jokowi.

Mayky Wongkar mengungkapkan, istrinya meninggal sekitar jam 4 subuh.

Jenasah Ria kini sudah disemayamkan di rumah duka, Jalan Anggrek Lestari Blok N Nomor 11, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, dan akan dimakamkan usai shalat Zuhur.(tri)

 

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

Rekomendasi



Ads