Legenda Chelsea Pat Nevin: Saya Hampir Membunuh Roman Abramovich

Selasa, 07 Januari 2020 - 21:23
Pemilik Klub Chelsea, Roman Abramovich

INGGRIS – Legenda Chelsea, Patrick Kevin Francis Michael Nevin atau lebih populer dipanggil Pat Nevin membeberkan kisah mengerikan yang pernah dia alami. Mantan winger The Blues itu pernah hampir membunuh pemilik klub Roman Abramovich saat berlibur di Skotlandia tiga tahun lalu.

Kala itu, kata Nevin, dirinya tengah berlibur dan mengemudikan mobil di Pulau Arran, tanah kelahirannya. Saat bersamaan melintaslah pesepeda yang berbelok di tikungan hingga nyaris tertabrak olehnya.

“Sekitar tiga tahun lalu saya berlibur di Arran dan saya berkendara di sisi utara pulau Arran. Tiap kali Anda pergi berlibur ke sana, Anda berkendara mengelilingi seluruh pulau. Saya sampai di tikungan di puncak tepat sebelum Lochranza dan saya hampir menabrak seorang pria bersepeda,” kata Nevin kepada BBC Radio Scotland.

Rupanya pesepeda yang nyaris tertabrak oleh Nevin adalah pengusaha Rusia sekaligus pemilik Chelsea, Roman Abramovich.

“Saya berhasil menghindar di momen terakhir, saya bisa saja membunuh pria tersebut. Ternyata itu Roman Abramovich. Tak terbayangkan jika saya benar-benar membunuh Roman Abramovich. Saya meleset,” ujarnya.

Menurutnya, Abramovich hingga kini belum mengetahui bahwa ia nyaris ditabrak oleh Nevin, mantan pemain Chelsea.

“Kapal pesiarnya berada di pinggir dermaga dan dia waktu itu bersepeda berkeliling pulau. Dia sampai saat ini belum tahu bahwa itu saya (yang hampir menewaskannya),” imbuhnya. (*/ys)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

Rekomendasi



Ads