Mundur dari Anggota Senior Kerajaan, Keputusan Meghan Markle dan Pangeran Harry Bikin Ratu Kecewa

Kamis, 09 Januari 2020 - 12:25
Meghan Markle dan Pangeran Harry

INGGRIS – Meghan Markle dan Pangeran Harry malam ini mengumumkan bahwa mereka akan mundur sebagai anggota 'senior' dari Keluarga Kerajaan

Namun disayangkan, keputusan Meghan Markle dan Pangeran Harry tidak berkonsultasi dulu dengan anggota Keluarga Kerajaan lainnya .

BBC mengklaim,  istana "kecewa" dengan pernyataan mengejutkan pasangan itu, dan mengatakan bahwa anggota keluarga senior lainnya "terluka" oleh keputusan mereka.

Duke dan Duchess of Sussex malam ini mengumumkan bahwa mereka tidak akan lagi menjadi anggota senior Keluarga Kerajaan dan akan "bekerja untuk menjadi mandiri secara finansial".

Mereka merilis pernyataan di halaman Instagram mereka, mengumumkan bahwa mereka akan membagi waktu mereka antara Inggris dan Amerika Utara.

Koresponden kerajaan BBC Jonny Dymond dalam cuitannya di twetter mengatakan, "BBC Memahami bahwa tidak ada anggota lain dari Keluarga Kerajaan diajak berkonsultasi sebelum Harry dan Meghan mengeluarkan pernyataan pribadi mereka malam ini, Intana sangat kecewa.”

Sebuah sumber istana mengatakan kepada BBC bahwa anggota senior keluarga Kerajaan merasa terluka dengan pengumuman bahwa Harry dan Meghan akan menarik diri dari peran Kerajaan mereka saat ini.

"Sumber itu mengkonfirmasi bahwa tidak ada anggota keluarga kerajaan yang diajak berkonsultasi."

Itu terjadi ketika kantor Ratu merilis pernyataan tentang pengumuman pasangan itu, bahwa keputusan mereka akan "rumit".

"Kami memahami keinginan mereka untuk mengambil pendekatan yang berbeda, tetapi ini adalah masalah rumit yang akan membutuhkan waktu untuk diselesaikan."

Pangeran Charles dan Pangeran William belum secara resmi mengomentari berita tersebut.

Meghan dan Harry mengatakan mereka telah membuat keputusan besar setelah "berbulan-bulan refleksi dan diskusi internal".

Setelah memposting di Instagram, mereka menulis: "Kami bermaksud untuk mundur sebagai anggota 'senior' dari Keluarga Kerajaan dan bekerja untuk menjadi mandiri secara finansial, sambil terus sepenuhnya mendukung Yang Mulia Ratu.

"Dengan dorongan Anda, khususnya selama beberapa tahun terakhir, kami merasa siap untuk melakukan penyesuaian ini."

Mereka juga mengumumkan akan membagi waktu antara Inggris dan Amerika Utara.

Mereka menambahkan: "Keseimbangan geografis ini akan memungkinkan kami untuk membangkitkan putra kami dengan penghargaan atas tradisi kerajaan tempat ia dilahirkan, sementara juga memberi keluarga kami ruang untuk fokus pada bab berikutnya, termasuk peluncuran entitas amal baru kami .

"Kami menantikan untuk berbagi rincian lengkap dari langkah selanjutnya yang menarik ini pada waktunya, karena kami terus bekerja sama dengan Yang Mulia Ratu, Pangeran Wales, Duke of Cambridge dan semua pihak terkait. Sampai saat itu, terimalah yang terdalam kami. terima kasih atas dukungan Anda yang berkelanjutan. "(tri)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

Rekomendasi



Ads